Selasa, 24 Februari 2009

GO dan UPIL

Jadi ya kemaren waktu hari senin gua kan GO yah dan seperti biasa gua bareng sama si ehm desi...(iya bener yang orangnya kaya kodok)hahahahahaha



Dan hari itu pelajarannya bind ama mtk.




Pas pelajaran bind dia masih bertingkah wajar layaknya kodok betina yang lainnya. Dia masih SO' serius..



Pelajaran mtk menurut gua dia udah aga ga wajar kelakuannya. Dia mulai makanin tembok, nemplok dipapan tulis, gelantungan dipintu(okeh itu semua boong).....dan tiba2 dia garuk2 idung nya dan dengan muka yg biasa aja dia peperin ke gua., *bajing
Dan gua pun ngebalesnya dengan upil hasil produksi idung gua yg melebihi kapasitasnya...



Setelah puas maen jejel2an upil akhirnya dia ngomong ke gua dgn muka yg.....hmm
Desi : jah lu belom liat bawah meja belar gu ya...
Gua: kenapa emang ?
Desi: banyak bgt upil nya.HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Gua:------



Dasar kodok gila.
Tapi biar bagaimanapun jg dia temen gua bkan ya ? Hahahahahahahahahahaha
Biar tuhan yg membalas

Tidak ada komentar: