Rabu, 18 Februari 2009

tugas

addddddddddddddoooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........................


parah bgt dah nih, kelompok fisika gua kebagian tugas suruh nyari bel listrik......
dan sampe sekarang gua blom dapet.....oke silakan katain gua dongo..........
ah parah masa gua kga dapet tar nama gua ga ditulis dianggota kelompokl lg....


dan sekarang gua lg chat sama si bos ami lagi ngomongin tentang ini...
malahan besok gua padet bt jadwalnya (apa si jah?), sekolah, pm, les....dan nyampe kerumah tinggal ngorok..


puyeng bgt dah gua !!!!


sekarang gua bingung mau nulis apa lg.....
badan gua udah wangi asem-kecut-apek-demek-sepet, pengen mandi tapi males. dan kata nyokap gua kalo males mendingan ga usah dikerjain aja tar malah ga bagus hasilnya. (???????)


pengen beol juga males (kga ada jambannya), pengen minum juga males (gelasnya ga ada), pengen makan males (ga ada makanan).......


malahan besok tes basket lagi.......daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn.....dan gua ga bisa yang namanya lay out, gua ga ngerti kenapa orang pda bisa maen basket....
setiap bola basket yang gua pegang tuh bola maunya ngejauh mulu ama gua.....*dobol
dari gua sd, setiap ada tes basket pasti nilai gua paling rendah...............*kunyuk


dan tiba ada sebuah denyutan dipantat gua yang menandakan ada yang nonjok2 mau keluar...
























dan ternyata gua pengen beol.....udah diujung

Tidak ada komentar: