Sabtu, 07 Maret 2009

Potopoto

Walah walah


Kemaren anak 98 foto buat buku taunan, seru deh.


Semuanya beda gitu. Yg cewe pda cantik2 dan yang cowo ganteng2. Sumpah dah gua ga boong. Emmm



Tapi sayang ada beberapa orang yg ga bisa ikut.



Kalo akip sih bodo amat ngapain gua mikirin dia. Sumpah sombong bgt tuh orang. Mentang2 orang kaya. Jd gini pas gua dteng ksekolah dia ada dan tau2 pas kanya ama jamban hilmy dia ngedumel kta nya akip udah berangkat duluan pake mobil dia sendiri dan ga ngajak anak yg laennya. Sombong parah!!!!



Dia tuh sombong bgt, mobilnya ga mau ditumpangin. DAN YANG PALING NYEBELINNYA LAGI, PAS DIA NYAMPE DI KEMANG DAN LIAT TEMPATNYA DIA MALAH BILANG TEMPATNYA KAYA KANDANG KAMBING !!!!!!:@:@:@




Malesin bgt kan !!


Okeh. Ga guna bgt ngomongin orang gila itu.



Mendinga kita bahas tentang foto, iih kemaren seru aja..



Dan pas pulangnya kita naek taxi. Kita nunggu taxi lama bgt dan kaya orang gila pake dress. Pas ada taxi kan tantin udah nyetop duluan, eh ami cs malah nyerobot duluan. Hahahahahahahahahahahaha. Tantin ngamuk, langsung makan batu, makan dressnya piljah dan piljah telanjang kaya anak tuyul gizi buruk. Hahahahahahahahaha. Ga itu cuma boong.



Ditaxi seperti biasa, ami didpan dan kita (yanki, kanya, gua, ansha) anak buanya di belakang.




Buset dah taxi nya argo kuda, masa dari kemang ke hek 60 rbu. Bayangkan sodara2 ku...




Dan kita nyampe diskolah. Gua yanki dan ansha turun.ami dan kanya nerusin kerumahnya.




Kita ganti baju diwc cowo, dan pulang.....

Tidak ada komentar: