Minggu, 08 Februari 2009

berdua yanki

haii saya yanki, tapi ini blognya ijah mantan chairmate saya .

sekarang lagi pelajaran TIK..


*dasar bule gila

jadi yanki itu temen gua .*yaialaaaaaaaaahhhhhhhhhh-----ngok....
okeeh. gua biasa manggil dia BULE. itu dikarenakan rambut dia cokelat......hahahahahhahahaha

kita berdua anggota AMI CS. AMI CS adalah nama sebuah kelompok. kelompok itu terbentuk pada saat pelajaran biologi. yap bener bgt. jadi itu yang bikin nama pa ALFAN.

oiya, masa tadi pas gua lagi ngetik, tau-tau si kancut (anggota acs juga) masuk ke lab. dia membawa berita duka. bahwa ayah dari dzaky meninggal trus kita suruh ngumpulin uang salawat. berhubung uang gua lagi ga ada ehhehehhehhe jd gua nyumbang seadanya.

eh nilai tik gua sempurna loh, soalnya gua selese sebelum bel ahahahahahhaahhahahaha
AKU BANGGGA ..........brot*shela kentut


waaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh udah bel
dadaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .....

Tidak ada komentar: