Minggu, 15 Februari 2009

ape keeeeeeeeeeeeeeeeee

eh eh masa ya. ini kan yanki yaa, yang biasa di panggil BULE ama ijahhhhhhhhhhh

masa ya masa, tadi ijah, gangguin ling ling!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA *HIH?

ada Ansha juga lhoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

yang rambutnya ajaib itu tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ada yang bisa goyang, dewi persik doang mah kalah ama rambutnya dia.

sekian dari yanki.



Lanuansha : HAIIIIIIII enough.


Ijah : adohhh temen gua pada asoy dah......... untung internetnya bisa jadi kita posting bareng dah



eh masa postingan gua yang kemaren2 ko dikit bgt ya ???
itu disebabkan beberapa faktor
1. gua posting dari hp
2. hp gua cuma bisa ngetik dikit
3. layar hp gua kecil
4. setiap gua posting, gua lg berak----lah ?


tapi pas gua liat blog gua dari hp, kliatannya bangyak bgt.................


dan lagi-lagi udah bell

gua mesti berangkat ke kelas
pelajaran om ryan !!!!!!! DANGER!!1

Tidak ada komentar: