Minggu, 22 Februari 2009

Ga tau mau kasih judul ape

Anjrit perut gua pengen meledug. Kenyang parah

Seharian ini gua ga berenti makan dan kayanya badan gua tambah lebar.



Dan sekarang gua pengen tlv inal minta beliin zevit grow biar gua tinggi.


Abisnya kalo hilo teen gua ga suka, dan gua ga suka susu kecuali susu kotak yg udah jd.



Napas gua udah nyesek. Dan parahnya lagi bokap gua malahan nyalain lagu dangdut kenceng bgt. Secara ga langsung bokap gua pengen ngebunuh gua secara perlahan2 dgn ngejejelin kuping gua lagu dengdot.


Liriknya kya gini 'berduakah kau disana? Sendiri kah kau disana ?lama sudah kumerana'
Dri ngedenger lirik nya gua tau kalo itu lgu sedih, lah bokap malah joget2 sambil muter2 plus ngegoyangin pantatnya.


Gua sih kasian ama tuh cewe, nanya2 sendiri ga jelas cowo yg ama sapa disono. Lagian kenapa ga chating aja, atau webcam, 3g,atau yg lebih mudah telpon ama sms, kalo ga bisa jg susulin aja. Dari pada repot nanya2 ga jelas trus ga ada yg jawab pula.

Tidak ada komentar: