Sabtu, 21 Februari 2009

Tragedi hari sabtu,minggu dan sebelumnya

Hualouwh . . . .


Akhir2 ini kuping gua budeg sebelah mungkin ini efek samping dari terlalu banyak dan semangat nyemprotin ingus.bneran budeg....


Dan sekarang gua bru bngun abis sarapan.


Kemaren gua nonton idola cilik berdua ama ehm inal.. Pertamanya masih wajar. Lalu dia nendang2 gua dari belakang. Gua cuma tereak. Trus dia ngayun2in kaki nya yg kaya tales bgor dan dengan sukses nya mengenai kepala gua ampe gua jatoh... Dan gua ngebales nya dengan nyabutin bulu kakinya dengan liar..selang beberapa saat inal memasukan sesuatu kemulut gua .........lalu dia lari dan berteriak sambil ngakak puas 'ITU UPIL GUA!!HAHAHAHAHAHAH!!!'......
Anjeeeeng !!!
Pantesan rasanya asin2 najis....



Dan gua coba untuk menakutinya dengan cara mengabil teh celup 1 lalu berjalan didepannya dan muter2in tuh teh.
Tapi gua urungkan niat gua itu karena gua pernah melakukan itu sebelumnya dan dia membalasnya dengan perbuatan yg sangat keji....yaitu dia menyemprotkan gas yg beracun dari pantatnya tepat dimuka gua. Karena kejadian itu jadilah gua seperti sekarang ini...



Dan sekarang gua lg nonton dvd dan tebak film apa yg lg gua tonton...........





BARBIE...yg ada titi kamal, cathy sharon(bener ga sih tlisannya),dan desta....



Oke bagi kalian yg belum nonton film nya harus kudu wajib nonton film ini karena film ini sangat amat tdk patut untk ditonton..saya berani menjamin setelah anda menonton film ini pasti mulut anda berbusa, mata anda beringus, kuping anda berair, dan idung anda bercongek..
Dan perlahan2 anda akan berjoget2 ala olga yg niru gaya semua penyanyi dangdut tanah air.



Selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar: