Kamis, 19 Februari 2009

Otak ikan asin

Sumpah gua bt abis, lo tau kenapa??!!!TAU GA LU!?! jigong.


Masa ya, gua kan les trus inal bilang dia mau jemput gua.yaudah gua tunggu ampe hujan membasahi go..
Gua sabar tuh ya nunggu, dan ternyata dia telpon gua kalo dia masih dirumah. Anjing .
Padahal gua udah bilang sama dia kalo gua kluar jam stengah 7 lah masa dia masih dirumah jam segitu..daki emang tuh org !!


Sekian lama gua nunngu kga nongol2 jg dianya. Parbang dah lu nal, kga kasian ape ama ade lu yg ini yg kata orang kaya mulan jamilah,dan gua ga banga masa gua di samain ama orang yg ga punya toket.



Oke, setelah hampir 5abad, 3windu, 1dekade, 15 taun, 2 stengah bulan, 7 minggu, stengah hari, 63 menit 2 dtik, akhirnya inal dateng dngan tampan nya yg khas yaitu mulut kebuka lebar, mata sipit, alis turun, idung kebelah, jidad segitiga, dan bulu idung yg menari nari liar...
Pantat emang..!
Bkan nya minta maap malah dia so basa basi ke gua kya nanya 'gua udah aga putian ya?' dan 'rambut lu ko keriting sih, kaya singa aj.'
BABBIIIIII !




Dan gua pun hanya bisa menjawab pertanyaan nya dengan senyum tukul yg diajarin lenggo..



Dan dia berkomentar ' dih !kaya gigi lu putih aja.' dia nempelin headset dikupingnya sepanjang perjalanan dan ini merupakan cara dia yg udah kolot bgt untuk membuat dia ga ngedenger bacotan gua yg merdu.


Gua sempet berpikir kenapa gua punya kakak yg sbnernya ga pantes dipanggil kaka kaya dia ??
Gua berharap inal cpet kawin Supaya dia pisah rumah dari gua. Bodo amat dia mau kawin ama sapa. Kebo,babi,anjing,ama penjaga warnet gua jg ga papa.




Nb: perlu kalian tau bahwa penjaga warnet gua cwo yg muka nya mirip ama mantan manager nya dewi pesik yg menurut gua dia sangat cocok untuk membangun rumah tangga dengan inal.

Tidak ada komentar: