Minggu, 15 Februari 2009

Mas-kemas

Hadoh cape bener dah gua. Parah cape nya, tulang2 pada berentek. Ini gara2 gua mau pindahan.

Sebagai anak yg berbakti sama orang tua, gua membantu nyokap ngebungkus pakean ama perlengkapan yg laennya kedalem kardus trus dilakban ama ditulisin.


Dan yang gua bkin heran lg, kenapa barang2 gua bnyk bgt ?! Padahal gua udah ngasih baju ama perlengkapan gua yang udah jarang dipake kesodara gua.

TAPIIIIII.......
Pas gua ngepak noh barang, ternyata eh ternyata gua cantik...lah?
Barang2 gua yg gua pkir cuma butuh 1 kantong plastik ternyata butuh kardus yang bekas tv 29'. Dan menurut gua itu terlalu banyak buat orang kya gua yg beli baju cuma kalo lebaran doang.


Tapi nyokap gua bilang barang2 gua kga ade ape2 nye dibanding dia, bkap,ama kaka2 gua. Mereka memerlukan bantuan banyak orang untuk ngemas barang2nya sementara gua, gua cuma butuh 2 tangan dan hanya sekejap mata beres semua.


Dan sekarang semua anggota keluarga gua lg pda sibuk berkutat dengan barang2 mereka.

Ya allah kirimkankah hambamu ini tukang pijat sejati. Amin.

Tidak ada komentar: