Selasa, 17 Februari 2009

Ibu adalah mamah Mamah adalah ibu

Buset dah.----bneran buset...


Parbang, cape pisan euy....gila dah nyokap. Perabot nya bnyak bgt.sumpah banyak nya kaya cacar gua waktu itu. Parah gila. Sampe raket2 yg udah pda bolong ikut digondol. Tempat sampah yg udah ga layak jg.
Ampe kancut yg udah pda melar jg dimasukin tas.


Gila, itu mah taun 3000 bru slese..*hahaha lebay...


Gua mah kga mao ikut2. Nyokap gua mah bawel klo ampe barang nya ada yg kurang..beehh bisa
Ngamuk.....



Dan bsok gua mau nyoba brangkat skolah dari sini abis subuh. Dan kya nya sih........oke gua ga bisa nebak bkalan telat ato ga ....


Gua ga tau pengen ngetik apa lg. Jempol gua udah ga kerasa, kya kga punya jempol dri td ngetik mulu.
Demi kesehatan jempol gua yg gua kasih nama jeje (oke emang ga penting) udah dulu ye bang, mpo, ncang,ncing, nyak, babe..

Tidak ada komentar: