Minggu, 22 Maret 2009

kembali posting di lab

okeh udah lama bgt gua ga posting, abisnya gua ga punya pulsa....hahahhahahhhha



dan sekarang gua lagi posting di lab komputer......hahhahhahaahaahha dasar



dan seperti biasa disamping gua ada ling-ling yang lagi mangap-mangap minta ikan asin...



hari ini bebas buka internet soalnya semua tugas udah selesai,,,, dan semua pada buka facebook.....



gua sih ikut-ikut aja.....heheheh



kemaren abis nonton bola dijambore... anak0anak umur sd pada ikut turnamen.... dddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn seperti biasa KALAH....
maklumlah nama nya juga baru....
malahan ujan deres banget lagi dan gua kebasahan...



dan sorenya anak-anak kaget yang senior pada maen dan mereka pun bernasib sama seperti junior mereka KALAH !




ada RIO loh hahahahhaahahhaha gua seneng .....
ih najong anak smp banget )

rio tuh ganteng bgeh

Tidak ada komentar: