Sabtu, 13 Desember 2008

PARAH

aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........
najis hari minggu kali ini sangat amat tidak menyenangkan buat gua. paginya gua harus tes lari di lapangan atang, sumpah tuh lapangan lebar bgt dan bagus dibanding lapangan di paskas. kata si fosil sih paskas itu kaya kubangan babi, emang dia udah pernah liat ya kubangan babi kaya apa ??

guaru gua janji nya lari tuh dimulainya jam setengah lapan, TAPIIIII.......berhubung guru gua tukang ngaret, jadi tes lari nya mulai kira-kira jam delapan. sumpah disana banyak bgt anak alay.
malahan pas pengen masuk harus ngantre tiket. udah tau kan anak 49 pda ga bisa sabar. alhasil pada nyerobot.

gua langsung minta giliran lari yg pertama tpi ga dapet jd nya gua yg kedua deh. slese lari gua lgsung lapor trus kluar deh dan pulang.

sorenya gua ke GOR yg ada dibelekang rumah gua. ini gara-gara nyokap gua. pas pulang dari arisan nyokap gua dari garasi udah teereak-tereakan sambil guling-guling...
nyokap : de..de... cepetan salin baju, ayo kita ke gor rame bgt disana ada sparing tim nya inal
gua : yaelah palingan kalah (sambil mencet-mencet remot tv)
nyokap : iya sih, ah tpi ibu mau liat, ....kamu mau ikut ga ???
gua : oke (jalan kekamar)

pas gua nyampe di GOR, ternyata apa yg dibilang nyokap gua semua nya dusta, itu smua hanya tipu daya belaka....
emang bner ada sparing tim nya inal sama lawan nya, tapi ga rame seperti apa yg nyokap gua bilang.sumpah itu tuh jauh dari kata rame....JJJAAAAAAAAAAAUUUUHHHHHHHHHHHH !!!!

malahan pas gua liat ke pinggir lapangan bola temen2 nya inal lg pada ganti celana. itu tuh beneran buka celana dan mereka cuma pake kancut...iya bener kancut....

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh !!!!!!
padahal tuh kan ada kamar ganti nya ngapain coba mereka pada ganti disono ??

Tidak ada komentar: