Sabtu, 27 Desember 2008

KAGA JELAS ,

ngeeeeeeng ....................
buset lama banget gua kaga posting, kaga ada cerita yg menarik buatdiceritain. oya, soalpostinganyg kmaren lupain aja, gua males nyeritain nyalagian juga ga penting. oke ?!

lah trus sekarang gua mau cerita apaan ????? hahhahahhahahhahah. TOLOL....
emg bener kata si bule idup gua standar. bangun, napas, makan , berak ,tidur. udah cuma itudoang. semua kaluarga gua ngejalanin idup pada kaga serius, kaga tau kenapa...

oya gua udah nemu deh cerita yg mau gua ceritain walaupun ga pentingsangat-sangat tidakpenting. jadi yg mau gua ceritain itu tenteng acara tipipaporit enyak babe gua, mulai dari

1. bokap : bokap gua suka bgt sama yg nama nya " TERMEHEK-MEHEK" . bokap guakalo udahnonton 'itu' serius bgt. sampe-sampe remot tipi nya ditaro di dalemsarung nya. kata nya sihbiarga ada yg ganti cenel nya. eeeeeeeeeeeemmmmmuantab

2. nyokap : nah kalo nyokap gua suka nya nonton " BACKSTREET" .itu loh ygacaranyaitu........................... hahhahahahhahahahah gua jg kaga tau acara nya ngebahas tentang apa, yggua tau itu acara tentang orang pacaran.

dan aneh nya mereka tuh apal bgt kapan dan jam berapa acara kesayanganmerekamasing-masingakan ditayangkan.
oke udah ah males gua.........
cling (gua nya ngilang)

Tidak ada komentar: