Jumat, 05 Desember 2008

"ANJING!!!!!"

adooooooh...
gua bt buangetzz, tmen-tmen gua pda kya tai smuanya..

gara-gara "anjing", gua ama tmen-tmen gua jd brantem. emang kya tai tuh si "anjing".
jd intinya waktu hari jumat kmaren gua sempet nangis disekolah gara-gara gua seeebeeeeeeeeeeeeeeelllllllllll bgt sama temen gua. critanya pas waktu PSN gua udah dikata-katain comel, bocor, dan apalah gua ga ngerti. oke gua sabar, gua masih ktawa-ktawa aja tuh nanggepin nya. tapi pas pulang skolah, gua kan mau nyamperin tmen gua diklas nya, gua liat tmen-tmne gua lgi pda ngobrol dan kya nya lg ngomongin gua pas gua lwat didpan nya, tiba-tiba ada satu tmen gua treak "INI GARA-GARA IJAAAAAHHH!" sambil nunjuk-nunjuk gua, trus tmne gua yg satu lg jga ikut-ikutan gtu. nah pas disitu emosi gua ga bsa ditahan lg, dan hasil nya marahlah gua.

sumpah ya pas abis itu gua lgsung ke toilet dan gua NANGIS ! kampungan bgt kan ??!!!!!
gua nyesel knpa gua harus nangis waktu itu...
klo inget itu gua masih kesel sama temen-temen gua dan ini semua gara-gara "ANJING".
SUMPAH ...GUA BENCI BGT SAMA "ANJING"....
lagian tmen gua knp bisa suka si ama "anjing" ??????????????!!!!!!!!
apa coba bagus nya "anjing" ???????????

3 komentar:

Yanki mengatakan...

ijah aduuh maafin gue dooong, maafin po juga maafin semuanya, ya ampun itu tuh cuma becanda! okeoke gue yg salah gara gue suka ama si anjing lo pada jadi brantem, gue udh ga suka alagi ama anjing! itu.. gue jg jadi sebel malahan, tp plis doogn jah maafin kita, yampun kita tuh ga ada mksud sama sekali buat mojikin lo atau ngatain2 lo comel atau apaalaah.. SEMUA ITU CUMA BECANDAAN DOANNG IJAAAAAAAAHHHHHHHHHH.. ga ada yang serius, ya maap klo lo tersinggung tapi bneran ga ada SERIUS IJAAAHHH.. maaf dong.. lo ga comel kok, lo ga rumpi, orang kita cuma becandaa, udh doong marahnya, pke nangis segala pula, kan kita cuma becandaa

Yanki mengatakan...

oiya satu lagi lupa, wkatu lo nyamperin kita, kita bukan lagi ngomongin lo jah, kita tuh lagi ngomongin si **s*a tau kan? BUKAN ELO JAAAAAHHHHH

Yanki mengatakan...

udahan yaa marah2an nya