Minggu, 24 Mei 2009

T.U.Y.U.L

WEEEEEEEEEEEEEEEEEYYY !!!




Gila ya ! Sekarang dirumah gua nambah 1 spesies aneh,nyebelin,jelek,botak,belo,kaya tuyul. Dia itu namanya nabil.namanya sih lumayan tapi kelakuannya najis dah..


Jadi dia itu anak tetangga gua.tiap hari dateng.masih pagi padahal..udeh tuh langsung membuat kerusuhan dirumah gua.


Tadi aja ya,barusan bgt.kan bokap gua lagi nguras kolam ikan gurame nya.nah terus dia dateng.padahal bokap sama nyokap gua udah panik ya takut situyul belo itu dateng..DAN TAU2 DIA BENERAN DATENG.



Kita cuma bisa pasrah dengan apa yang akan dia lakukan. Dan ternyata dia maen di becekan aer kolam yg amis. Nyokapnya cuma bisa tereak2.


Abis itu dia mandi dan dia ga mau mandi dirumahnya. Dia lari2an masuk kerumah gua dengan badannya yg masih kuyup sama air amis..abis mandi udah dipakein baju eh dia bilang 'mah,mau ee'. Ee lah tuh anak dengan binalnya. Dan itu masih dirumah gua..dan maghrib pula..





Terus dia ga mau diajak pulang .dia ngeberantakin semuanya. Trus kan ada kerupuk dirumah gua,abis ditumpahin.kakek gua tadi maen dan bawa banyak makanan trus kata dia itu buat dia...




Pengen gua kulitin,gua tusuk matanya,gua pancung idungnya..biar mampus !! Sadis memang tapi emang harus digituin.!

Tidak ada komentar: