Jumat, 22 Mei 2009

Mata masih belekan

Moniiiiiiiiinggg

Baru bangun nih gua.sekitar jam 7. Masa tadi gua ngompol.TAPI DIKIT trus gua langsung lari ke toilet.hahahahahahahaha






Abis itu gua langsung nyalain tv dan nonton gosip.eh trus beritanya si helmy yahya cere. Ah udah tua aja pake betingkah segala..





Dah sekarang gua lagi ngulet-ngulet kaya cacing pengen digoreng.sambil nunggu sarapan NASDUK (nasi uduk).





Pengen nonton deh gua tpi ga punya duit..parah..




Liburan ngebosenin bgt..jadi pengen sekolah deh.pengen seru-seruan sama temen-temen...
Mudah-mudahan entar gua di SMA dapet temen yg enak buat diajak terteman..




Eh ditivi ada vina panduwinata.gila toketnya gede bgt kaya melon..hahahah




Gila mata gua masih sepet bgt nih,biasa bangun jem 10 eh sekarang bangun jam 7...




Udah dulu deh ya...pengen konsen nonton gosip.. Dadah muah.

Tidak ada komentar: