Kamis, 19 November 2009

Curhatan

AH SUMPAH GUE KESEL BGT HARI INI,gue pengen nangis senangis2nya orang nangis,gue sedih bgt ea lebay.EH TAPI INI SERIUSSS,cowo yg gue suka tau2 dia lg ngincer cewe laen huhu..dan tadi tuh kan ujan jadi gue gapulang buru-buru,gue nunggu bareng lala tania sampe ujannya brenti,nah terus gue liat dia lagi duduk diteras bawah rame-rame,terus pada nyapa,nah pas gue liat tau2nya dia lg pedekate sama cewe,tapi gue tutupin kekecewaan gue dengan cara ngeledekin dia pura2 minta PJ.terus sempet ngobrol bentar sama dia,tapi karena gue mau nangis,gue pergi ajadeh dari pada gue nangis didepan dia ih males bgt,terus ujan malah tambah gede (sepertinya hujan itu mewakili suasana hati gue yg galau uwuwuw) gue nunggu dilobby TAPI GUE MASI NGELIAT DIA NGOBROL SAMA CEWE ITU....
Gatau kenapa ya ko gue bisa suka sama dia,padahal masi ada cowo yg lebih segalanya dari dia..ah asu emang,dan sekarang gue mau melanjutkan nangis gue.bodo amat dah besok gue males masuk,males ngeliat mukanya,entar takutnya gue nangis tiba-tiba kan ga lucu

Tidak ada komentar: