Jumat, 02 Oktober 2009

nginep,HARI BATIK NASIONAL






tadi gue putu-putu dun hahah,jelak banget dah tampang-tampangnyaaaaaa hahhahahha malu

gue mau cerita sekarang gue ada dimana,hem sekarang itu gue berada dirumah kakanya bokap gue,gue dititpin disini karena besok nyokap sama bokap gue mau pergi.najong ye pake dititpin segala.mungkin nyokap bokap gue takut kalo gue dirumah sendiri soalnya akhir-akhir ini lagi maraknya penculikan bayi didepok,tapinya ya emnag gue bayi???terus ada gitu yang mau nyulik gue???rasanya tidak.. oke,jadiya rumah kakanya bokap sama rumahnya kaka gue deketan ,nah tadinya gue gamau nginep kan ya eh terus kaka gue berusaha nuntuk menyogok gue dengan cara membolehkan gue begadang main internet diwarnetnya.awalnya gue gak tergiur sama sekali,tapi akhirnya gue pun tergiur dengan tawwaran dia yang menurut gue "HEEM" banget hahhahaahha.. sekarang gue udah mulai mainya,liat entar deh gue sanggupnya sampe jam berapa,sukur-sukur bisa sampe pagi beneran kan azeeeeeeeeeeeek hahhahahahah


eh masa ya tadi hari batik nasional loooooooooooooh,gue disuruh pake batik sama seolah gue,bebas,heheh oya terus nyokap gue pagi-pagi sudah berulah,gini ceritanya

nyokap:dek,kamu mau pake batik yang merah apa ijo?
gue:ijo
terus bokap gue dateng kan ya
nyokap:paaa,kamu pake batik juga,nanti ada rajia dijalan
bokap:kenape emangnya??
nyokap:KAN INI HARI BATIK SEDUNIAAAAAAAA (dengan pd-nya dia megucapkan itu)
UYEEEEEEEEEEE HARI BATIK SEDUNIA MEEEEEEEEN buahahahahahhaha sejak kapan ada hari batik sedunia??emag sibule-bule pada mau gitu pake batik ??HAHAHAH

oya,dipostingan kemaren menyebutkan bahwa
gue lagi suka sama orang heheh.tapinya ya masa gue lama-lama jadi ilfeel sama dia.dikarenakan dia itu orangnya sok banget.dia itu sok banget gaul,emang si gue akuin dia gaul,punya band yang cukup terkenal,temennya banyak,anak osis,terkenal disekolah,tapi yaaaaa karena kegaulannya itu gue jadi males sama dia.dia itu selalu ngerasa dia yang paling tau tentang musik dan yang laennya tuh dia anggap sampah.kayangnya didunia ini yang tau musik dia doang gituuuuuu,malesin bgt kan yaaaaa...terus masa dia selalu aja ngeaupdate statusnya tentang anak-anak 'alay; yang menurut dia cuma bisa ngerusak aja,nah gue amat sangat benci samaorang yang kayak gini,emang dia dulunya ga alay apa????gamungkin bgt klao dia bilang dia dulunya gak alay..DUSTA!!!dan sekarang gue malah jijik gitu kalo liat dia,pengen gue apain aja dah tuh kalo liat mukanya dia yang kayak eek OIYA MASA YA DIA PUNYA PACAR YANG MENURUT GUE DAN TEMEN-TEMEN SANGAT ALAY HAHAHHAHAHAHAHHAH SUMPAH GA BOONG wooooooo,dasar dah tuh orang berasa paling oke errrrrrrr!

Tidak ada komentar: